Kamis, 10 Maret 2011

Jika Aku Menjadi Wanitakarir

Jika saya mempunyai sebuah usaha, saya akan bergerak di bidang pemasaran. Mengapa demikian ? karena menurut saya, itu sebuah usaha yang mulia karena saya bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dan memasarkan sebuah produk yang tidak basi pun akan bertahan lama karena zaman bergulir seperti roda saja. Untuk itu Pmez's Shop Petits akan berusaha utuk menjadi Shop nuber uno dengan cara menjalankan visi dan misi.

Visi dan Misi yang dimiliki Pmez's Shop Petits :

Visi :
"Menjadi Shop yang selalu di cintai yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan selalu progresif"

Misi :
1. Selalu menanamkan 2FP (friendly, funny, polite)
2. Selalu berorientasi pada pemenuhan kebutuhan konsumen
3. Menyediakan produk-produk yang berkualitas, inofativ dan relefan
4. Selalu memastikan ketersediaan barang yang di butuhkan konsumen
5. Memahami dan mengimbangi tradisi internasional tanpa menghilangkan produk lokal
6. Memberikan pelayanan prima kepada pecinta Pmez's Shop Petits
7. Berusaha untuk mengembangkan outlet-outlet lain di beberapa daerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar